E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

Menag Tertinggi Keempat Tingkat Kepuasan Publik atas Kinerja Menteri Versi Indo Barometer

Dibaca: 845 kali, Dalam kategori: Pemerintahan, Diposting oleh: Admin lihat profil
pada tanggal: 2015-10-12 15:46:26 wib


Menag Tertinggi Keempat Tingkat Kepuasan Publik atas Kinerja Menteri Versi Indo BarometerJakarta (Pinmas) - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dinilai memiliki tingkat kepuasan publik pada (kinerja) Menteri tertinggi keempat (44.4 ) setelah Menteri Kelautan dan Perikanan (71.9), Mendikbud Anies Baswedan (54.2%), Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (47.8%). Lukman Hakim Syaifuddin (44.4%), dan Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek sebesar (37.8%) di urutan kelima menyusul Menko Maritim Rizal Ramli (37.3%) di posisi keenam versi hasil survei Indo Barometer yang disampaikan ke publik di Jakarta, Kamis (08/10).

Survei nasional Indo Barometer ini dilaksanakan di 34 Provinsi pada tanggal 14 22 September 2015. Jumlah responden 1200 orang dengan margin error sebesar 3.0%. Maksud dan tujuan survei untuk melihat evaluasi publik terhadap kinerja Presiden, Wakil Presiden, dan Kabinet terutama keberhasilan dan kegagalan pemerintahan dalam 1 tahun ini.

Responden dipilih dengan metode multistage random sampling untuk menghasilkan responden yang mewakili seluruh populasi publik dewasa Indonesia (berusia 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah ketika survei dilakukan). Pengumpulan data dengan wawancara tatap muka secara langsung dengan menggunakan kuesioner.

Sumber: http://kemenag.go.id

Bagikan Artikel ini ke Facebook