E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

BERLEBEL PALSU BERLABU MALU

Dibaca: 969 kali, Dalam kategori: Pendidikan, Diposting oleh: ONESIMUS OSIAS PULING,S.Pd lihat profil
pada tanggal: 2015-10-25 10:38:36 wib


BERLEBEL PALSU BERLABU MALU
Berijazah palsu sama dengan Jatuh cinta tidak ada logikanya, betul tidak? Seseorang yang super pintar sekalipun bisa sangat bodoh ketika sedang jatuh cinta. Termasuk.. jatuh cinta dengan hal palsu.
Hal lain jika kita berbicara tentang jatuh cinta kepada sesama manusia diluar kewajaran.Gelar Palsu juga kalau dianalogikan, maka sama dengan orang yang jatuh cinta dengan pria beristri atau wanita bersuami.
Asli yang penuh kepalsuan.
Asli memang indah, tetapi dalam balutan kebohongan atau kepalsuan, Anda tidak akan pernah menikmati Asli yang sesungguhnya. Anda mungkin senang memakainya, sambil bersenang-senang, tetapi yakinlah, kepalsuan menemui Anda dengan setumpuk kebohongan pada seluru mahasiswa anda. Demikian juga dengan Anda, Anda tidak akan pernah bisa bebas pergi dengan mereka, karena takut ketahuan jalan dengan gelar palsu pemberian orang yang palsu juga. Main kucing-kucingan dan penuh kebohongan, itulah yang akan Anda lakukan.
Berpotensi Merusak Masa Depan Mahasiswa.
Sudah jelas, hubungan anda dengan kepalsuan seperti ini berpotensi merusak masa depan mahasiswa yang perna bereforia dengan pesta wisuda yang mereka anggap asli, tetapi telah berlalu. Jika Anda berhasil memenangkan hati mahasiswa (tetapi mahasiswa biasanya lebih memilih yang asli dan benar ketimbang palsu), maka Anda adalah sebab utama mengapa masa depan mereka terombang-ambing. Anda sudah menciptakan sebuah perpisahan, perceraian dan juga trauma pada orang tua dan keluarga mereka yang telah bersusa paya dengan keringat darah dan air mata.
Pada akhirnya mantan anak-anakmu sendiri juga akan meneriakan anda dengan irama, "berlebel palsu berlabu malu".

Bagikan Artikel ini ke Facebook