E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

Tim Sepak Bola MIN Model Martapura Latihan Intensif

Dibaca: 1028 kali, Dalam kategori: Olahraga, Diposting oleh: SON ANI, S.Pd lihat profil
pada tanggal: 2016-02-09 16:04:48 wib


Tim Sepak Bola MIN Model Martapura Latihan Intensif Martapura – MIN Model Martapura. Tim sepak bola MIN Model Martapura terus melakukan latihan intensif guna menghadapi turnamen sepak bola Aqua Danon Cup (DNC) zona Kalimantan yang diselenggarakan Radar Banjarmasin Organizer dan Maestro Sport EO pusat yang di gelar 20 s.d. 21 Februari 2016 mendatang di Kota Banjarbaru.

Jumat (05/02/16), tim sepak bola MIN Model Martapura di bawah asuhan pelatih sekaligus guru olah raga Son Ani, S.Pd terlihat antusias berlatih untuk menghadapi tahap kualifikasi sepak bola DNC zona Kalimantan untuk wilayah Kota Banjarbaru dan Kab. Banjar.

Latihan yang biasanya dilaksanakan sore hari di halaman MIN Model dua kali seminggu menjadi tiga kali seminggu menjelang turnamen. “Tim harus sering berlatih keras untuk mencapai kemenangan terutama teknik bermain dan fisik,” ujar Sona.

Dikatakan Sona, tahun lalu tim sepak bola MIN Model bisa sampai lolos ke babak final regional Kalimantan di karenakan sering latihan. “Mudahan tahun ini prestasi tersebut lebih meningkat,” harap Sona memberi semangat kepada anak asuhnya.

Sebelum mengikuti DNC, peserta diharuskan memenuhi persyaratan yaitu pemain berusia 11 hingga 12 tahun kelahiran 2004/ 2005, serta menyerahkan fotocopy akte kelahiran, raport, surat keterangan dari sekolah, serta foto pemain yang berasal dari sekolah sepak bola (SSB) maupun sekolah dasar/sederajat (SD).

Kompetisi zona Kalimantan bakal melalui beberapa tahapan, di awali fase grup (kualifikasi), 16 besar, 8 besar, semifinal serta final. Tim yang berhasil meraih juara pertama berhak mewakili Kalimantan ke Final Nasional di Jakarta, selanjutnya tim yang menang pada Final Nasional berhak mewakili Indonesia ke Prancis. (Rep: Son Ani, S.Pd)

Bagikan Artikel ini ke Facebook