E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

Kemenag Paluta Adakan Bimtek K13

Dibaca: 1158 kali, Dalam kategori: Pendidikan, Diposting oleh: Muhammad Abduh, S.Kom lihat profil
pada tanggal: 2016-03-15 10:57:45 wib


Kemenag Paluta Adakan Bimtek K13

Gunung Tua (Inhum). Kantor Kemenag Paluta adakan Bimbingan teknis Kurikulum 2013 mata pelajaran umum rumpun Bahasa, IPA dan IPS.

Muhammad Abduh S.Kom. sebagai ketua panitia melaporkan, Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu ) hari dibagi kepada tiga tempat, adapun peserta masing-masing mata pelajaran sebanyak 30 orang Guru yang berasal dari Guru Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (23/1) bertempat di Hotel Mitra Gunung Tua Kab. Padang Lawas Utara dan narasumber 3 orang dari Kantor Kemenag Paluta dan 3 orang dari Balai Diklat Keagamaan Medan.

Kakankemenag Padang Lawas Utara Drs. H. Azaman Harahap membuka acara secara resmi. Dalam bimbingan arahannya menyampaikan, kepada bapak ibu guru sebagai peserta bimtek pergunakanlah kesempatan ini semaksimal mungkin, kegiatan-kegiatan seperti ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan masukan-masukan dalam hal peningkatan SDM Guru Madrasah di Padang Lawas Utara.

Tambahnya, lahirnya SDM-SDM yang handal di Padang Lawas Utara ini tidak terlepas dari pendidikan baik yang ada di pendidikan umum dan Madrasah.

“Di tangan Bapak/ ibulah maju mundurnya Padang Lawas Utara ini Khususnya dibidang pendidikan,” ungkapnya.

Azaman Harahap mengucapkan selamat mengikuti bimbingan teknis Kurikulum 2013, mari kita ambil hikmah dari kegiatan ini untuk kita terapkan di tempat kita mengajar.



Turut hadir Ka. Sub Bagian TU para kepala Seksi, Pengawas Madrasah dan para Kepala Madrasah Negeri se Kab. Padang Lawas Utara.(ktu)

Bagikan Artikel ini ke Facebook