E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

Gebyar Kreativitas Siswa MAN Kemantan Berlangsung Meriah

Dibaca: 560 kali, Dalam kategori: Pendidikan, Diposting oleh: Admin lihat profil
pada tanggal: 2016-03-26 05:08:59 wib


Gebyar Kreativitas Siswa MAN Kemantan Berlangsung MeriahKerinci (Humas) – Pembukaan Gebyar Kreativitas Siswa sekaligus Launching Motto “Berkualitas” MAN Kemantan berlangsung dengan meriah. Ajang tersebut dibuka secara resmi oleh Pgs. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Drs. Nahrizal didampingi Kasubbag Tata Usaha, Firdaus, S.Ag, Kepala Seksi Madrasah Dafrisman, S,Pd, M.PdI beserta para Pengawas.

Kedatangan Kakan Kemenag beserta rombongan disambut dengan tari Sekapur Sirih dari Siswa dan siswi MAN Kemantan. Acara diawali dengan Laporan dari Kepala MAN Kemantan, Drs. Andi Suyub, M.PdI. Dalam uraiannya, Andi Suyub menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempromosikan MAN Kemantan kepada seluruh masyarakat.

Sementara itu, saat memberikan sambutannya, Pgs. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci, Drs. Nahrizal mengatakan, turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan sejenis ini yang merupakan salah satu cara mendorong siswa-siswa agar lebih kreatif, inovatif, dan berprestasi.

Ajang ini juga diramaikan dengan stand-stand yang memamerkan karya para siswa. Selain itu, juga ada stand buku dan pameran Tim IT dari Siswa MAN Kemantan. (Awr)

Bagikan Artikel ini ke Facebook