E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

"Untuk Allah yang Ku Cinta tanpa ada ujung"

Dibaca: 896 kali, Dalam kategori: Umum, Diposting oleh: Yayat Nurhidayat, SKM lihat profil
pada tanggal: 2016-03-28 20:25:58 wib


Allah Engkaulah yang menghidupkan padahal sebelumnya aku tak mengetahui apapun. Dan Engkaulah yang mengizinkanku lahir karena takdirMu. Allah Engkaulah yang menjadikanku berbentuk padahal sebelumnya aku merupakan sesuatu yang belum bisa disebut.
Aku tak tahu sama sekali tentang dunia, aku tak tahu apakah di dunia aku harus berjalan, apakah di dunia aku harus melihat dan mendengar, apakah di dunia aku harus memiliki mulut dan hidung. Namun Engkau memberikan kesemuanya mencukupi dan melengkapi kesemuanya dengan keajaiban penciptaanMu. Dan disitulah aku menyadari Engkau yang Maha berkehendak, dan saat itu aku hanyalah bayi mungil yang tak tahu apapun, namun Engkau telah memberiku bekal untuk hidup di dunia.
Hatiku meleleh ketiaka aku mengetahui betapa Maha Besarnya Engkau ketika ku lihat diriku di depan cermin, ketika aku tahu sistem sempurna yang kau ciptakan, ketika aku mulai bersaing dengan jutaan sel sperma lainnya, hingga aku lahir ke dunia, dan kini aku telah tumbuh dewasa.
Kini kau telah dewasa, kau dapat membuat rencana, kamu memiliki cita-cita, dan kau dapat bertindak seperti yang kamu mau. Namun Allah tetap berkuasa atas takdirmu. Di dunia ini yang terpenting adalah berihktiar dan bertawakal, karena hasil terbaik ada di tangan Tuhan.

Kau pun tak tahu apakah esok kamu akan mendapatkan sesuatu atau justru kehilangan sesuatu. Apapun itu terimalah dengan jiwa yang lapang. Seperti saat kau tak tahu apapun Allah telah memberimu karunia.

Bagikan Artikel ini ke Facebook