E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

Puluhan Aparatur Kemenag Kerinci Ikuti Kegiatan Pembinaan Hukum dan Perundangan-undangan

Dibaca: 639 kali, Dalam kategori: Pemerintahan, Diposting oleh: Admin lihat profil
pada tanggal: 2016-03-31 02:54:34 wib


Puluhan Aparatur Kemenag Kerinci Ikuti Kegiatan Pembinaan Hukum dan Perundangan-undanganKerinci (Humas) Puluhan Aparatur dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci yang terdiri dari: Kepala Seksi, Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah, dan beberapa pejabat fungsional dan staf, Rabu (30/03/2016) terlihat antusias mengikuti Pembinaan Hukum dan Perundang-undangan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Diselenggarakannya kegiatan tersebut sebagaimana sambutan dari Pgs Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Drs, Nahrizal adalah dalam upaya menciptakan tertib penyelenggaraan Administrasi Pemerintahan, menciptakan kepastian hukum, mencegah terjadinya penyalahgunaan wewenang, menjamin akuntabilitas lembaga pemerintahan, melaksanakan ketentuan peraturan perundangan-undangan dan menerapkan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

"Dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan penjelasan dan pemahaman tentang Aturan Hukum dan Perundang-undangan yang memiliki relevansi dengan peningkatan kinerja pada Satuan Kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan meningkatkan kemampuan pegawai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing," ungkapnya.

Pembinaan hukum dan perundang-undangan kali ini sengaja menghadirkan pemateri dari Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dan KPPN Sungai Penuh. Diharapkan dengan dilaksanakannya pembinaan ini, akan meningkatkan kesadaran dan ketaatan ASN Kemenag Kerinci terhadap segala bentuk aturan hukum dan perundang-undangan yang melingkupinya. (Awr)

Bagikan Artikel ini ke Facebook