E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

Kakan Kemenag Inginkan Kualitas Pelayanan Semakin Lebih Baik

Dibaca: 975 kali, Dalam kategori: Pemerintahan, Diposting oleh: Admin lihat profil
pada tanggal: 2016-03-31 04:20:21 wib


Kakan Kemenag Inginkan Kualitas Pelayanan Semakin Lebih BaikKerinci (Humas) – Kualitas pelayanan pada Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kerinci (Kantor Kemenag, KUA Kecamatan, dan Madrasah) diminta lebih baik dan semakin meningkat dari sebelumnya serta bebas dari pungutan dalam bentuk apapun. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Pgs. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Drs. Nahrizal saat memberikan materi Pembinaan Hukum dan Perundang-undangan dihadapan para pejabat dan aparatur lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci (30/03/2016).

“Berikan pelayanan yang cepat dan maksimal, jangan minta imbalan dalam bentuk apapun dari orang maupun masyarakat yang kita layani, karena tugas kita adalah melayani bukan minta dilayani. Dan jangan ada kesan untuk mempersulit orang yang berurusan kepada kita, hilangkan kelengkapan persyaratan-persyaratan yang tidak perlu untuk mereka lengkapi,” tegasnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, salah seorang Kepala Madrasah berdasarkan pengakuan langsung dari guru dan pegawainya mengatakan bahwa semenjak kepemimpinan Drs. Nahrizal meskipun masih Pgs. namun tekadnya bersungguh-sungguh untuk membenahi dan membangun citra kementerian agama. Terbukti dengan pelayanan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci sudah jauh semakin lebih baik dan tidak ada pungutan.

“Terima kasih, ada beberapa guru dan pegawai kami yang baru saja mengurus kenaikan pangkat dan berkala, Alhamdulillah pelayanannya sangat baik dan tidak ada dimintai imbalan apapun,” ujarnya yang disambut tepuk tangan dan teriakan “betul, betul” dari peserta yang hadir. (Awr)

Bagikan Artikel ini ke Facebook