E-KINERJA.COM

Laporan Harian, Penyimpanan Dokumen, Publikasi Artikel/ Tulisan, dan Chatting

Kesekian Kalinya, Menag Ingatkan Aparaturnya Soal 5 Nilai Budaya Kerja

Dibaca: 1189 kali, Dalam kategori: Pemerintahan, Diposting oleh: Admin lihat profil
pada tanggal: 2015-05-13 05:08:39 wib


Kesekian Kalinya, Menag Ingatkan Aparaturnya Soal 5 Nilai Budaya KerjaMenteri Agama Lukman Hakim Saifuddin kembali menekankan pentingnya menegakkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama. Hal ini disampaikan Menag saat meberikan sambutan pada pembinaan apartur di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag DKI Jakarta, Selasa (05/05).

Didampingi Karo Umum Syafrizal dan Kabag TU Pimpinan (Sesmen) Khairul Huda, Menag berpesan agar lima nilai budaya kerja Kemenag bisa menjadi ruh, jiwa, dan spirit dalam bekerja. Kelima nilai budaya tersebut adalah integritas, profesionalitas, inovasif, bertanggungjawab, dan keteladanan.

Untuk memastikan nilai itu dapat diimplementasikan, Menag meminta aparatur Kanwil untuk dapat membangun sistem kerja yang dapat mendukungnya. Menurut Menag, nilai tidak akan mewujud jika tidak ditopang sistem. “Nilai hanya akan menjadi nilai, tidak bisa manifest kalau tidak ditopang dengan sistem yang menegakkan nilai-nilai itu,” kata Menag.

Sebelumnya Kakanwil Kemenag DkI Abdurrahman melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kemenag dilingkungan DKI Jakarta. “Kanwil DKI siap memberikan pelayanan yang prima untuk mewujudkan Zona Integritas demi terwujudnya Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi (WBBK),” tegas Abdurrahman.

Dalam kesempatan ini, Menag juga melakukan penyematan pin Jakarta berintegritas, sebaga pencontohan WBBM dan WBBK kepada Kankemenag Jakarta Timur dan Kankemenag Jakarta Selatan.

Sumber:
http://www.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=257624

Bagikan Artikel ini ke Facebook